3 Orang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu

Selasa, 15 November 2022 - 09:58 WIB
loading...
3 Orang Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Indramayu
Kecelakaan di Tol Cipali Km 139 Indramayu (Foto: Istimewa/tangkapan layar video)
A A A
INDRAMAYU - Kecelakaan kembali terjadi Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Kabupaten Indramayu, Selasa (15/11/2022). Kecelakaan di di Km 139 ini mengakibatkan tiga orang tewas. Video amatir yang beredar menunjukkan korban di tepi jalan.

Dalam video yang beredar luas, sebuah APV silver B 1346 FRR hancur di bagian depan. Sekitar enam orang terkapar di rumput tepi jalan. Ada tiga orang lain yang duduk termenung di saluran air.

Tiga orang itu diduga penumpang APV yang mengalami kecelakaan. Informasi beredar, tiga orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. "Sing kenal lur. Sing kenal lur (Yang kenal. Yang kenal). (Kecelakaan) di Km 139, om," kata pria yang merekam video.

Baca juga: Kronologi Jembatan di Tasikmalaya Ambruk, 3 Pengendara Motor Jatuh Terseret Arus

Belum diketahui kronologi dan penyebab kecelakaan tersebut. Namun informasi yang diperoleh, minibus APV melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon. Dalam video amatir yang beredar tidak terlihat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu kecuali APV warna silver yang hancur di bagian depannya. B

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman membenarkan kecelakaan itu terjadi di Km 139 Tol Cipali. "Betul (terjadi kecelakaan), masuk wilayah Indramayu, Tol cipali Km 139 jalur A," kata Kasatlantas Polres Indramayu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)