DPW RPA Perindo Jabar Bagikan Takjil Gratis, Warga Kota Bandung Bersyukur

Minggu, 07 April 2024 - 13:48 WIB
loading...
DPW RPA Perindo Jabar Bagikan Takjil Gratis, Warga Kota Bandung Bersyukur
DPW RPA Partai Perindo Jawa Barat membagikan paket takjil secara gratis di Kota Bandung. Foto/Agung Bakti S/MPI
A A A
BANDUNG - Senyum bahagia terpancar dari masyarakat Kota Bandung ketika Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Jawa Barat menyediakan paket takjil secara gratis.

Salah satu warga Bandung, Agus, menyatakan rasa syukurnya atas kebaikan ini. Takjil yang diberikan oleh DPW RPA Perindo Jabar membantu sekali untuk berbuka puasa.

"Alhamdulillah sekarang saya mendapatkan takjil dari RPA Perindo Jawa Barat dan Kota Bandung," ucap Agus saat ditemui di depan Gateway Ahmad Yani Bandung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (5/4/2024).

Menurutnya, kegiatan yang digelar oleh partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu sangat membantu masyarakat, terutama para pengguna jalan.



"Membantu yang lagi di perjalanan seperti saya ini," ujarnya.

Tak lupa, Agus pun mendoakan agar kegiatan tersebut menjadi ladang pahala serta partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mendapat kesuksesan.

"Semoga jadi amal ibadah juga buat RPA Perindo dan semoga RPA Perindo Jabar dan Kota Bandung sukses," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua DPW RPA Perindo Jabar, Aji Murtidianti, mengatakan, kegiatan berbagai takjil ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

"Hari ini serentak se Indonesia, Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo (RPA) mengadakan berbagi takjil untuk masyarakat," ucap Dian, sapaan akrabnya, Jumat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)