Warga Kediri Serbu Pembagian Takjil RPA Perindo Jatim

Rabu, 19 April 2023 - 21:23 WIB
loading...
Warga Kediri Serbu Pembagian Takjil RPA Perindo Jatim
Warga menyerbu pembagian takjil gratis yang digelar Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Jatim. Foto/iNews TV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Pembagian takjil gratis yang digelar Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo Jatim, diserbu warga pengguna jalan di kawasan Simpang Lima Gumul, Kabupaten Kediri, Rabu (19/4/2023). Para relawan RPA Perindo Jatim, dengan penuh semangat menyambut antusiasme warga.



Aksi bagi takjil gratis yang digelar RPA Perindo Jatim ini, sebagai salah satu bentuk kepedulian RPA Perindo Jatim kepada warga yang tengah menjalankan ibadah puasa, dan belum sempat sampai rumah saat waktunya berbuka puasa.



Tidak sampai 10 menit, ratusan takjil yang dibagikan oleh anggota relawan RPA Perindo Jatim, ludes diserbu oleh masyarakat. "Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian, dan juga rasa saling memiliki sesama masyarakat agar bisa menjalankan ibadahnya dengan baik," ujar Ketua RPA Perindo Jatim, Dominicus Koda.



Dominicus mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan mengenalkan keberadaan RPA Perindo Jatim, kepada masyarakat. Di mana RPA Perindo Jatim, akan selalu hadir untuk masyarakat, terutama membela hak perempuan dan anak.



RPA Perindo Jatim, menurut Dominic setiap hari selalu siap 24 jam untuk menerima pengaduan masyarakat, tanpa dipungut biaya. Pengaduan bisa dilakukan di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri, di Jalan Seokarno-Hatta, Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4001 seconds (0.1#10.140)