alexametrics

GK Jokowi Sumut Targetkan 70 Persen Suara Milenial dan Kaum Ibu

loading...
GK Jokowi Sumut Targetkan 70 Persen Suara Milenial dan Kaum Ibu
Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirawan menyerahkan pataka kepada Ketua GK Jokowi Sumut, Remigo Yolando Berutu yang diwakili Benyamin Winata, di Medan. Foto/Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi-Ma’ruf di Sumatera Utara (Sumut) telah dideklarasikan. Mereka menargetkan 70 persen suara dari kalangan kaum Milenial dan kaum ibu.

Relawan Galang Kemajuan (GK) Jokowi ini resmi dideklarasikan untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin di Sumatera Utara dengan dipimpin oleh Remigo Yolando Berutu selaku Ketua.

Deklarasi dilakukan langsung oleh Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirawan di Medan, Jumat (16/11/2018) malam. Turut menyaksikan, Ketua Tim Kampanye Daerah Sumut, Ivan Batubara.

"Pembentukan GK Jokowi di Sumatera Utara ini diharapkan mampu bekerja sama dengan tim relawan Jokowi yang lain dan tim kampanye daerah, untuk menambah suara pemilih calon presiden dan wakil presiden Jokowi Ma'ruf Amin," jelas Kelik.

Kata Kelik, deklarasi yang dilakukan menargetkan pemilih-pemilih potensial seperti kalangan milenial dan kaum ibu-ibu rumah tangga.

Sementara, Ketua TKD Sumut Ivan Batubara mengaku optimistis dengan kehadiran GK Jokowi di Sumatera Utara maka pihaknya menyakini kemenangan pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin tercapai 70 persen. "Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan kemenangan warga Sumatera Utara," tegasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak