11 Hari Dirawat Usai Lakalantas, Kadis Ketahanan Pangan Mura Berpulang

Kamis, 15 November 2018 - 04:02 WIB
11 Hari Dirawat Usai Lakalantas, Kadis Ketahanan Pangan Mura Berpulang
11 Hari Dirawat Usai Lakalantas, Kadis Ketahanan Pangan Mura Berpulang
A A A
MUSI RAWAS - Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas (Mura), Ramdani, meninggal dunia pada Rabu 14 November 2018 di Rumah Sakit Muhammad Hoesin, setelah 11 hari dirawat akibat kecelakaan lalu lintas.

Kabar meninggalnya Ramdani menyebar di grup-grup WhatsApp (WA) Jurnalis Kominfo Musi Rawas. Banyak ucapan belasungkawa disampaikan oleh sejumlah awak media atas berita duka tersebut.

"Telah meninggal dunia Bpk Ir Ramdani, M.Si (Kadis Ketahanan Pangan Kab Mura) ba'da magrib petang ini di RS Mohammad Hoesin Plg. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima segala amal baiknya, dilapangkan kuburnya dan di masukkan ke dalam golongan orang-orang yang husnul khotimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan, keikhlasan dan keteguhan iman dan selalu dalam lindungan Allah SWT....YRA,".

Diketahui Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Musi Rawas, Ramdani, telah dirawat selama 11 hari akibat kecelakaan lalu lintas. Kendaraan dinas Toyota Kijang Innova BG 1107 GZ yang dikemudikannya ditabrak oleh Bus NPM BA 7267 BO, diruas jalan lintas Sumatera (Jalinsum) depan pendopo rumah dinas Bupati Musi Rawas di Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Minggu 4 November 2018.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)