Mayat Gosong di Bantul Ternyata Korban Pembunuhan Berencana

Kamis, 08 November 2018 - 10:58 WIB
Mayat Gosong di Bantul Ternyata Korban Pembunuhan Berencana
Mayat Gosong di Bantul Ternyata Korban Pembunuhan Berencana
A A A
BANTUL - Kasus penemuan mayat gosong di Bumi Perkemahan Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, mendapat perhatian serius jajaran Kepolisian. Untuk mengungkap kasus itu petugas pun membentuk tim gabungan.

Kapolsek Sanden AKP Riwanto menyebut jajaran Sat Reskrim Polsek Sanden bersama dengan Polres Bantul dan Polda DIY bergabung untuk mengungkap kasus ini. Dari dugaan awal, kasus ini merupakan pembunuhan berencana.

"Reskrim Polsek bekerjasama Buser Bantul dan Polda lakukan lidik ungkap kasus tersebut dikarenakan diduga kuat penemuan mayat merupakan tindak pidana pembunuhan berencana," terang Riwanto kepada wartawan, Kamis (8/11/2018).

Lebih jauh Riwanto menjelaskan sejauh ini proses autopsi terhadap jenazah korban sudah selesai dilakukan. Namun begitu hasilnya masih belum keluar. "Autopsinya sudah selesai, (namun) hasil visumnya nunggu forensik," terangnya.

Janazah laki-laki yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Damiri warga setempat, Rabu (7/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Saat ditemukan kondisi jenazah sangat memprihatinkan. Hampir seluruh bagian tubuhnya gosong utamanya di bagian muka dan alat kelamin. Jenazah lelaki malang itu dalam kondisi telentang hampir telanjang dan hanya mengenakan popok pampers yang juga sudah hangus terbakar.

Sejumlah warga menyebut malam sebelum kejadian sekitar tengah malam ada mobil yang keluar dari lokasi penemuan mayat. Namun mereka tidak berani memastikan apakah mobil itu terkait mayat tersebut atau bukan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)