Truk Pembawa Barang Pindahan Terguling di Jalan Lintas Barat Bintan

Minggu, 04 November 2018 - 20:30 WIB
Truk Pembawa Barang Pindahan Terguling di Jalan Lintas Barat Bintan
Truk Pembawa Barang Pindahan Terguling di Jalan Lintas Barat Bintan
A A A
BINTAN - Sebuah truk Colt Diesel bernopol BP 9675 UT yang membawa barang pindahan rumah terguling di Jalan Lintas Barat tidak jauh dari Simpang Empat Kampung Gizi, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (4/11/2018) sore.

Lakalantas tunggal ini diduga akibat muatan kendaraan yang melebihi muatan. Tidak hanya itu, diduga truk terguling akibat jalanan licin disebabkan gerimis yang turun saat kejadian.

"Kami kebetulan melintas, muatannya banyak, tidak tau bawa apa aja. Saat tiba di tikingan langsung terbalik," ujar Pandi, salah seorang pengendara yang kebetulan secara bersamaan melintas.

Akibat lakalantas tunggal truk ini, jalanan di lokasi TKP sempat mengalami kemacetan panjang. Muatan truk tumpah ke badan jalan dan menutupi ruas jalan. Kemacetan pun bisa teratasi setelah petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bintan dibantu warga melakukan evakuasi di lokasi TKP.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari usai melakukan olah TKP mengatakan, kecelakaan ini bermula saat kendaraan melintas dari Tanjungpinang hendak menuju ke arah Tanjung Uban dengan membawa barang pindahan.

Truk colt diesel hilang kendali karena jalan licin dan cuaca gerimis. Sehingga truk tersebut tergelincir dan terbalik ke bahu jalan sebelah kanan jalan.

"Sopir bernama Basori umur 44 tahun, kondisi dalam keadan sehat dan selamat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)