Viral 2 Wanita Berkelahi Rebutan Cowok di Pamekasan, Netizen: Suamiku Direbut LC!

Senin, 01 April 2024 - 14:44 WIB
loading...
Viral 2 Wanita Berkelahi Rebutan Cowok di Pamekasan, Netizen: Suamiku Direbut LC!
Aksi perkelahian dua wanita ditengah jalan raya viral di media sosial di Pamekasan, Madura. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PAMEKASAN - Aksi perkelahian dua wanita ditengah jalan raya viral di media sosial, peristiwa itu terjadi di Pamekasan, Madura, Senin (1/4/2024). Perkelahian yang terjadi di tengah suasana Ramadan itu diduga terjadi akibat berebut cowok.

Cuplikan vidio yang diunggah akun @Maduratrending terlihat dua orang perempuan berkelahi di tengah jalan.

Bahkan dua wanita tersebut beradu mulut hingga menjambak dan memukuli tubuh satu sama lain. Perseteruan tersebut terjadi saat malam hari ketika kondisi kota Pamekasan mulai sepi.diduga kedua wanita itu sedang dalam kondisi mabuk.



Tidak lama kemudian datang sejumlah pria yang kebetulan melintas melerai aksi perekelahian dua perempuan tersebut. Meski badan mereka sudah ditarik dan dihalangi oleh pria-pria yang melerai, keduanya masih tampak tersulut emosi

Belum diketahui pasti apa penyebab dari dua perempuan tersebut berkelahi akan tetapi informasi sementara diduga perihal rebutan cowok. Sontak aksi tersebut mendapatkan ragam komentar dari nitizen.



”Pamekasan lagi, suamiku diambil LC sana aja aku kasihkan dengan cuma-cuma, Ingat dek cinta tak selamanya indah.” tulis akun @herlincejanuanyta.

”Tepak osom reng binik arebbuk reng lakek (Musim prempuan berebut cowok). "Komentar akun lain. Jadi pengen ngelerai," ucap komentar akun lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)