Dokter Wanita Tewas Diteriaki Maling, Ayah Desak Polisi Usut Tuntas Pelakunya

Minggu, 31 Maret 2024 - 10:22 WIB
loading...
Dokter Wanita Tewas Diteriaki Maling, Ayah Desak Polisi Usut Tuntas Pelakunya
Ayah dokter muda itu, Pasiman mendesak kepolisian menuntut tuntas kasus ini dan menangkap pelaku yang meneriaki anaknya maling. Foto/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Seorang dokter wanita tewas setelah mobil yang dikemudikan menabrak rumah akibat panik diteriaki maling. Ayah dokter muda itu, Pasiman mendesak kepolisian menuntut tuntas kasus ini dan menangkap pelaku yang meneriaki anaknya maling.

“Saya minta pihak berwajib mengusut tuntas orang yang meneriaki maling hingga membuat anak saya mengalami kecelakaan dan meninggal," tegasnya, Minggu (31/3/2024).

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga menyayangkan tuduhan tidak berdasar tersebut oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Menurut dia, mobil yang digunakan anaknya tersebut bukanlah mobil curian seperti yang dituduhkan.



“Itu mobil anak saya, atas nama anak saya (korban). Bukan maling seperti yang diteriakkan orang. Ini bukti surat-suratnya," ujar Pasiman.

Dia juga menuturkan, sebelum kejadian anaknya pamit dari rumah izin mau ke rumah teman untuk mencari kontrakan usaha. Namun, anak nomor duanya menjadi korban setelah diteriaki maling.

Sebelumnya, sebuah video viral berisi rekaman mobil yang dikendarai korban dikejar mobil warga dan patroli polisi wilayah Muarojambi.

Diduga panik, mobil yang dikendarainya menabrak rumah warga hingga menewaskan dirinya. Atas kejadian Jumat malam tersebut, kemudian viral di sejumlah media sosial di Jambi.



Belakangan diketahui, korban diketahui bernama Dwi Fatimahyen yang beralamat di RT 3, Kelurahan Pasirpanjang, Danau Teluk, Kota Jambi.

Sampai saat ini, pihak kepolisian Polres Muarojambi masih belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)