Wisata di Bandung dapat Diskon, Yuk Pakai Tema Kemerdekaan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 09:02 WIB
loading...
Wisata di Bandung dapat Diskon, Yuk Pakai Tema Kemerdekaan
Wisata di Bandung dapat Diskon, Yuk Pakai Tema Kemerdekaan. Foto/SINDOnews/Arif Bud
A A A
BANDUNG - Banyak cara menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di masa pandemi. Seperti yang dilakukan mengelola objek wisata Orchid Forest Cikole di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

CEO Orchid Forest Cikole Barry Akbar mengatakan, menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pihaknya membuka program khusus.

Mengajak semua pihak agar dapat mencintai alam Indonesia adalah dengan dengan memberikan diskon 50% tiket masuk Orchid Forest Cikole.

"Diskon tiket masuk ini berlaku bagi seluruh pengunjung selama satu hari, pada 17 Agustus 2020," kata Barry, Minggu (16/8/2020).

Pengunjung cukup datang mengenakan baju merah atau putih untuk mendapatkan diskon istimewa tersebut.

Hal ini dilakukan dalam rangka mengajak semua pihak untuk dapat menikmati dan terus mengapresiasi alam indah yang terdapat di Tanah Air.

Selain potongan tiket masuk, seluruh pengunjung juga yang mengenakan baju merah atau putih dapat menikmati potongan 50% untuk tiket wahana Putt Putt Golf. Wahana seru di mana pengunjung dapat bermain mini golf di berbagai arena yang tersedia.

“Kecintaan kita semua sebagai warga negara Indonesia dapat dilakukan melalui berbagai hal, salah satunya adalah dengan mencintai kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia,” ucap Barry.

Lebih lanjut dia menjelaskan, sebagai destinasi wisata alam yang juga menjadi salah satu tempat penangkaran Anggrek terbesar di Indonesia, Orchid Forest Cikole ingin memaknai semangat kemerdekaan dengan mengajak semua pihak untuk lebih mencintai Tanah Air. (Baca juga: 34 Warga Dilarikan ke Puskesmas Usai Santap Malam di Pesta Pernikahan)

Orchid Forest Cikole juga bangga untuk melestarikan dan menangkar salah satu jenis Anggrek yang dikenal sebagai Puspa Bangsa Indonesia yaitu Anggrek Bulan. (Baca juga: Puluhan Pegawai-Anggota Dewan Positif COVID-19, Gedung DPRD Jabar Lockdown)

Selain itu, terdapat juga wahana baru yaitu “Piknik di Hutan” dimana pengunjung dapat menghirup udara sejuknya Orchid Forest Cikole. Kawasan ini dikeliling oleh pohon pinus sambil menikmati picnic set yang sudah disediakan.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)