Sekeluarga Tewas dengan Luka Tembak, Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri

Rabu, 24 Oktober 2018 - 18:42 WIB
Sekeluarga Tewas dengan Luka Tembak, Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri
Sekeluarga Tewas dengan Luka Tembak, Polisi Dalami Dugaan Bunuh Diri
A A A
PALEMBANG - Polisi sampai saat ini masih terus mendalami kasus sekeluarga yang ditemukan tewas dengan luka tembak di Palembang. Polisi memastikan tidak ada barang milik korban yang hilang. "Perkembangan hasil perkara ini masih menunggu dari forensik. Sementara ini tidak ada barang-barang yang hilang di rumah korban, semua barangnya aman," kata Direktur Reskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Suryanto di Palembang, Rabu (24/10/2018). (Baca juga: Satu Keluarga di Palembang Tewas dengan Luka Tembak)

Selain tak ada barang hilang, polisi turut memastikan tidak ada pintu rumah yang rusak. Begitupun mobil BG 88 WY milik korban, masih terparkir rapi di halaman rumah.

Untuk dugaan korban dibunuh, Budi tak bisa memastikan apakah empat korban bunuh diri atau dibunuh. Memastikan itu pihaknya masih menunggu pemeriksaan tim forensik.

"Sekarang masih kita dalami. Termasuk ada senjata jenis revolver, tapi ini masih diperiksa apakah senjata organik atau tidak, nanti kita tunggu dari forensik ya," imbuh Budi.

Sebagaimana diketahui warga di Jalan Said Toyib, Kompleks Villa Kebun Sirih Palembang, mendadak heboh setelah adanya penemuan satu keluarga yang tewas. Korban yang berjumlah empat orang ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala.

Korban ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu pembantunya berencana membangunkan salah satu korban untuk berangkat sekolah.

Mereka yang ditemukan tewas adalah Fransiscus (47), Margareta (45), Rafel (18) dan Ketty (11). Seluruhnya saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses autopsi lebih lanjut.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)