Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Pegang Kendali Ekonomi

Rabu, 24 Oktober 2018 - 11:59 WIB
Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Pegang Kendali Ekonomi
Sandiaga Uno Ajak Masyarakat Pegang Kendali Ekonomi
A A A
SALATIGA - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan, pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) siap mengambil alih kendali dan mengubah pengelolaan ekonomi agar lebih berpihak kepada masyarakat. Ini dilakukan supaya masyarakat bisa lebih merasakan pembangunan yang selama ini dilaksanakan.

"Masyarakat ingin sembako murah dan pasar terus berkembang. Untuk itu, Prabowo-Sandi akan mengambil alih kendali ekonomi dan merubah cara mengelola ekonomi agar berpihak pada ekonomi akar rumput," kata Sandi saat mengunjungi beberapa pasar tradisional di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (24/10/2018).

Menurut dia, revitalisasi ekonomi harus berpusat di pasar tradisional. Ini akan menjadi ekonomi masyarakat. "Saya ingin disetiap daerah harus ada pasar unggulan untuk menggerakan ekonomi masyarakat. Kami optimis bisa memperbaiki ekonomi kita ke depan lebih baik dari saat ini," tuturnya.

Dia mengatakan, Prabowo-Sandi akan menampung semua aspirasi masyarakat dan pedagang pasar tradisional. "Kami berbicara ini karena dekat dengan masyarakat. Kami terus berinteraksi untuk menjaring masukan masyarakat guna membangun ekonomi. Dan Insyaallah kami optimis bisa memperbaiki ekonomi kita ke depan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Salatiga Yuliyanto mengatakan, pihaknya siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua di Salatiga. "Akan akan memenangkan Prabowo-Sandi di Salatiga. Kemenangan Yaris (Yuliyanto-Muh Haris) dalam pemilihan wali kota lalu, bisa menjadi tolok ukur kemenangan Prabowo-Sandi di Salatiga," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)