Kakek Nenek di Lebak Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Ditemukan Hantaman Benda Tumpul

Senin, 25 Maret 2024 - 21:29 WIB
loading...
Kakek Nenek di Lebak Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Ditemukan Hantaman Benda Tumpul
Sepasang kakek nenek Kemed (89) dan Hj Sarrikah (75) warga Cigarukgak, Desa Kadujajar, Malingping, Lebak, Banten, ditemukan tewas di rumahnya, Senin (25/3/2024). Foto/Fariz Abdullah
A A A
LEBAK - Sepasang kakek nenek , Kemed (89) dan Hj Sarrikah (75), warga Cigarukgak, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Senin (25/3/2024).

Ada beberapa luka yang ditemukan di bagian kepala pasangan kakek nenek itu. Diketahui mereka merupakan pensiunan guru salah satu madrasah di Kabupaten Lebak.

Kanit Krimum Satreskrim Polres Lebak, Iptu Alfian Hazali menduga, keduanya merupakan korban pembunuhan. Sebab, di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan luka pada korban.



"Dugaan korban pembunuhan karena ada beberapa luka hantaman benda tumpul. Namun, benda tumpulnya belum bisa disimpulkan apa tangan atau benda lainnya," kata Alfi saat dihubungi.

Menurut dia, saat ditemukan kondisi jenazah korban sudah mulai membusuk. Kemungkinan, mereka meninggal dunia sudah sejak dua hari silam. "Sekarang lagi di autopsi di RS Bhayangkara Serang. Nanti disitu ketahuan apa penyebabnya," tuturnya.

Sebelumnya, masyarakat Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak dihebohkan oleh penemuan pasangan lanjut usia tewas bersimbah darah di dalam gubuk. Gubuk tersebut merupakan tempat tinggal mereka.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)