Selamat dari Banjir, Kadis Sosial Diupa-upa Bupati Madina

Rabu, 17 Oktober 2018 - 15:54 WIB
Selamat dari Banjir, Kadis Sosial Diupa-upa Bupati Madina
Selamat dari Banjir, Kadis Sosial Diupa-upa Bupati Madina
A A A
MADAILING NATAL - Selamat dari banjir, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Taufik Lubis dan tiga jurnalis televisi diupa-upa Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution di rumah dinasnya.

"Upa-upa ini dilakukan untuk mengembalikan semangat jiwa agar tidak trauma atas kejadian yang barusan menimpa mereka," ujar Dahlan Hasan Nasution di rumah dinasnya, Rabu (17/10/2018).

Mereka yang di Upa-Upa tersebut adalah Kadis Sosial Mandailing Natal Taufik Lubis, Romulo Siregar wartawan TVOne, Khairul Bazar wartawan Kompas TV dan Ricky Zulkarnaen Lubis wartawan Metro TV.

Bupati menyampaikan, setelah dirinya mendengar kabar ada yang terkena longsor dan air bah di Desa Patahajang, langsung mengajak beberapa anggota menuju lokasi untuk melakukan pertolongan, pada Selasa (16/10/2018) malam.

"Kempat orang tersebut sudah dalam kondisi lemas mungkin karena trauma dan kelelahan dan mereka sempat diamankan ke rumah warga yang ada di desa itu" katanya

Sedangkan mobil dinas bernopol BB 808 R yang dikendarai Kadis Sosial dan tiga wartawan dievakuasi oleh masyarakat dan kepolisian. "Alhamdulillah, semua sahabat, saudara dan rekan kita selamat hanya Kadis sosial yang luka ringan di bagian pinggang," tandasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3243 seconds (0.1#10.140)