Kurt Cobain Hanyut di Sungai Brantas Malang, Terpeleset saat Cuci Kaki

Sabtu, 23 Maret 2024 - 18:51 WIB
loading...
Kurt Cobain Hanyut di Sungai Brantas Malang, Terpeleset saat Cuci Kaki
Kurt Cobain, hanyut di Sungai Brantas setelah jatuh terpeleset saat cuci kaki di sekitar Jalan Jodipan Wetan Gang III C Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Foto/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Kurt Cobain, hanyut di Sungai Brantas setelah jatuh terpeleset saat cuci kaki di sekitar Jalan Jodipan Wetan Gang III C Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Bocah berusia 5 tahun ini hanyut ketika sedang bermain dengan dua temannya di tepi Sungai Brantas , Sabtu (23/3/2024).

Kapolsek Blimbing Partahan Octavianees Panjaitan mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu korban bersama dua temannya lainnya tengah bermain di aliran sungai.

"Saat itu korban tengah mencuci kaki di sungai, tapi tiba-tiba terpeleset dan hanyut ke sungai yang beraliran deras," katanya.



Kurt Cobain yang hanyut ke sungai langsung dikabarkan teman ke warga sekitar. Selanjutnya Ketua RT bersama satu saksi datang menuju TKP untuk mencari korban. Ketika informasi ini terkonfirmasi kebenarannya, tim langsung bergerak melakukan pencarian.

Tim SAR gabungan dari kepolisian, BPBD, dan relawan, melakukan penyelaman dan pencarian di aliran sungai sekitar lokasi kejadian. Sampai sore hari pencarian bocah berusia 5 tahun itu belum membuahkan hasil.

Pencarian rencananya akan dilanjutkan esok harinya. Saat ini tim gabungan membentuk posko di Gang III Jodipan. “Untuk tim SAR langsung mencari korban di dalam sungai, tapi sampai sekarang korban belum ditemukan," tukasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9059 seconds (0.1#10.140)