Pria Sebatang Kara di Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala

Jum'at, 22 Maret 2024 - 06:31 WIB
loading...
Pria Sebatang Kara di Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Luka di Kepala
Pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Kampung Rancabungur Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi. Foto/Dok. Polres Sukabumi
A A A
SUKABUMI - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di depan rumahnya, Kampung Rancabungur RT 01/01, Desa Karangjaya, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (20/3) pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Wawan Hermawan (62), sejak bercerai dengan istrinya, ia hidup seorang diri di tempat tinggalnya. Kedua anak korban, saat ini tinggal dan mencari nafkah di luar kota, dan jarang pulang ke rumah.

Kapolsek Gegerbitung Iptu Bayu Sunarti Agustina mengatakan, awalnya jasad korban ditemukan oleh saksi yang merupakan tetangganya. Pada saat itu, ia melihat ke arah rumah korban, dan nampak di depan rumah ada orang yang tergeletak.



”Pada saat saksi sedang berada di dalam rumah, melihat lampu depan rumah korban menyala, kemudian melihat dari jendela kaca ke arah rumah korban dan melihat korban sudah tergeletak di depan rumahnya,” kata Bayu kepada iNews Media Group, Jumat (22/3/2024).

Kemudian saksi memanggil warga sekitar, untuk mengecek ke rumah korban. Pada saat itu, korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan mengeluarkan darah di bagian kepala. Lalu warga menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut.

”Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memiliki penyakit vertigo atau sering merasa pusing. Korban terakhir berobat pada hari Senin (18/3/2024) di Puskesmas Gegerbitung dan hari itu juga, saksi bertemu terakhir dengan korban,” ujar Bayu.



Hasil penyelidikan sementara, lanjut Bayu, korban diduga pusing pada saat mau memasuki rumah dan terpeleset sehingga kepala korban terbentur benda tumpul yang mengakibatkan korban meinggal dunia.

”Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis, kondisi mayat tersebut kaku seluruh tubuh dan terdapat luka robekan akibat benda tumpul di kepala yang diduga akibat benturan saat terjatuh,” ujar Bayu.

Pada saat akan dilakukan autopsi, pihak keluarga menolak dan memutuskan untuk dilakukan pengurusan dan pemakaman terhadap jenazah korban. Selanjutnya korban dimakamkan di tempat pemakanan keluarga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)