4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Wonosobo, 3 Orang Luka Berat

Kamis, 21 Maret 2024 - 19:59 WIB
loading...
4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Wonosobo, 3 Orang Luka Berat
Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024) siang. Foto/Ilustrasi
A A A
WONOSOBO - Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Wonosobo, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024) siang. Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang mengalami luka berat dengan dua di antaranya kritis.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil Toyota Innova AA 1126 LE yang dikemudikan oleh Achmad Aji Winasis, warga Jlamprang Wonosobo kehilangan kendali. Mobil yang melaju kencang dari arah Kertek menuju Wonosobo menabrak sebuah sepeda motor di depannya hingga ringsek tak berbentuk.

Kemudian mobil terhenti setelah menabrak pohon, tepatnya di Desa Karangluhur Kecamatan Kertek Wonosobo. Bodi belakang mobil Toyota Innova melintang ke tengah dihantam ambulans Puskesmas Kalibawang melaju kencang.



Akhirnya mobil ambulans menabrak Toyota Innova dan terus melaju menabrak sepeda motor yang terparkir di depan konter. Menurut Kasat Lantas Polres Wonosobo Iptu Edi Nugroho penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi mobil toyota innova yang lalai ataupun mengalami kelelahan.

“Akibat kecelakaan ini tiga orang mengalami luka berat, dua di antaranya yakni pengemudi sepeda motor, seorang ibu, dan anaknya yang berusia dua tahun kritis,” katanya.

Sementara satu orang lagi adalah pasien yang berada di mobil ambulans dalam kondisi hamil hendak dirujuk ke RSUD Wonosobo mengalami luka berat. Pengemudi mobil Toyota Innova saat ini diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Wonosobo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5031 seconds (0.1#10.140)