2 Penumpang Bus Tewas Tertabrak Truk saat Turun di Tol Kanci-Pejagan

Kamis, 21 Maret 2024 - 10:43 WIB
loading...
2 Penumpang Bus Tewas Tertabrak Truk saat Turun di Tol Kanci-Pejagan
Dua penumpang bus Sinar Jaya bernopol B 7452 TGD tewas tertabrak truk trailer saat turun karena bus mengalami mogok. Foto/Yunibar/iNewsTV
A A A
BREBES - Kecelakaan tragis terjadi di ruas Tol Kanci-Pejagan KM 238+800A, Kabupaten Brebes , Jawa Tengah, pada Kamis (21/3/2024) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dua penumpang bus Sinar Jaya bernopol B 7452 TGD tewas tertabrak truk trailer saat turun karena bus mengalami mogok.

Berdasarkan informasi, bus Sinar Jaya mengalami trouble dan mogok di Tol Kanci-Pejagan, tepatnya di Desa Dukuhsalam, Kecamatan Losari. Dua penumpang, M. Yasid (51) dari Bangkalan Madura dan Andrin (58) dari Pamekasan Madura, memutuskan untuk turun dan menepi di pinggir jalan tol, tepat di depan bus.

Namun, naas menimpa mereka. Sebuah truk trailer bernopol T 9815 AB yang melaju dari arah barat ke timur mengalami oleng ke kiri dan menabrak bagian depan bus yang mogok. Tak hanya itu, truk trailer tersebut juga menyambar dua penumpang yang sedang berada di pinggir jalan.



Akibat kerasnya hantaman, kedua penumpang bus tersebut meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Petugas Gakkum Satlantas Polres Brebes yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RS. Mutiara Bunda Tanjung Brebes.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes, Ipda Yuswi Candra, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan (truk trailer dan bus) sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Yuswi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)