Bus Agramas Tabrak Truk di Tol Kanci Pejagan, 3 Orang Tewas

Senin, 17 Oktober 2022 - 22:41 WIB
loading...
Bus Agramas Tabrak Truk di Tol Kanci Pejagan, 3 Orang Tewas
Ini lah truk tronton yang ditabrak bus Agramas saat parkir di ruas tol Kanci Pejagan hingga mengakibatkan 3 orang tewas. Foto: MPI/Yunibar
A A A
BREBES - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol. Kali ini satu unit bus AKAP menabrak truk tronton yang tengah berhenti di bahu jalan. Akibatnya, sopir bus dan dua penumpangnya tewas.

Kecelakaan maut itu terjadi tepat di kilometer 247 lajur A ruas Tol Kanci Pejagan di Desa Limbangan, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin sore (17/10/2022).

Baca juga: Perahu Berpenumpang 6 Pemancing Terguling di Pantai Batang, 5 Selamat 1 Hilang


Peristiwa tragis itu terjadi saat bus Agramas B 7223 IX rute Jakarta-Pekalongan yang hendak mendahului kendaraan dari sebelah kiri menabrak truk tronton yang tengah parkir di bahu jalan.



Dari rekaman video amatir warga bagian depan bus rusak parah sementara truk mengalami kerusakan di bagian belakang akibat benturan keras.

Ketiga korban tewas yakni sopir bus Abdul Haris (50) warga Desa Mengori Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang. Dua korban lainnya yakni penumpang bus, Zaenal Abidin (31) warga Ampelgading, Pemalang dan Tamjidi (56) warga Tigaraksa Tangerang.

Baca juga: Asap Picu Tabrakan di Tol Pejagan-Pemalang, Ahmad Sahroni Geram: Pembakar Jerami Harus Diusut!


Kepala kantor pelayanan Jasa Raharja Tegal, Juni Panto Susilo mengatakan, ketiga korban tewas hingga Senin malam (17/10/2022) masih berada di RSUI Mutiara Bunda, Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. “Saat ini kami tengah menunggu pengambilan jenazah oleh keluarga korban,” katanya.

Sementara kelima korban luka-luka yakni sopir truk kenek dan tiga penumpang bus masih dalam perawatan di ruang IGD RSUI Mutiara Bunda Brebes.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)