Pamit Tadarusan, Remaja 17 Tahun di Pandeglang Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai

Senin, 18 Maret 2024 - 08:20 WIB
loading...
Pamit Tadarusan, Remaja 17 Tahun di Pandeglang Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat remaja yang mengapung di pesisir Pantai Desa Margasana, Pagelaran, Pandeglang, Minggu (17/3/2024). Foto/Iskandar N/iNewsTV
A A A
PANDEGLANG - Seorang remaja berusia 17 tahun bernama Aisman ditemukan tewas mengapung di pesisir Pantai Desa Margasana, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang , Banten pada hari Miniggu (17/3/2024).

Aisman sebelumnya dikabarkan hilang sejak Sabtu malam (16/3/2024) setelah pamit kepada keluarganya untuk mengikuti tadarusan di masjid.

Keluarga korban yang panik kemudian melakukan pencarian di berbagai tempat, hingga akhirnya menemukan jasad Aisman di pesisir pantai dengan ciri-ciri pakaian yang sama dengan saat terakhir kali meninggalkan rumah.

Aisman dikenal sebagai sosok remaja yang baik dan sopan kepada siapapun. Kepergiannya yang mendadak meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya.



Hingga saat ini, penyebab kematian Aisman masih belum diketahui. Pihak keluarga meminta kepada petugas kepolisian untuk melakukan otopsi agar dapat mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Kapolsek Pagelaran, Iptu Dasep Dudi Rahmat, membenarkan adanya penemuan jasad remaja di pesisir Pantai Margasana. Dugaan sementara, korban meninggal dunia sekitar 24 jam sebelum ditemukan.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Iptu Dasep.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Keluarga korban berharap agar kasus ini dapat segera terungkap dan pelakunya dapat dihukum seadil-adilnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)