Heboh Pengendara Mobil Lepaskan Tembakan di Jalan Trans Sulawesi

Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:20 WIB
loading...
Heboh Pengendara Mobil Lepaskan Tembakan di Jalan Trans Sulawesi
Aksi penembakan oleh pengendara mobil tak dikenal terjadi di jalan Trans Sulawesi Km 18-19, Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara pada Sabtu (16/3/2024). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
KOLAKA TIMUR - Penembakan oleh pengendara mobil terjadi di jalan Trans Sulawesi Km 18-19, Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, Sabtu (16/3/2024). Pelaku menggunakan senjata api model genggam dan naik kendaraan Avanza hitam tanpa pelat.

Aksi koboi jalanan tersebut beredar dan membuat pengguna jalan Trans Sulawesi was-was untuk melintas. Identitas pelaku penembakan yang merupakan orang tidak dikenal (OTK) belum terungkap dan salah seorang saksi telah dimintai keterangan di Polsek Lalolae.



Kapolres Kolaka, AKBP Yosa Hadi yang dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan. Kejadian bermula saat kendaraan yang dinaiki OTK bersenggolan dengan mobil truk.

"Berdasarkan info awal mobilnya saling bersenggolan. Sopir truk telah berada di Polsek Lalolae, Koltim dimintai keterangan," ujarnya.

Pihaknya mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah CCTV di beberapa titik yang menjadi jalur lintas kendaraan OTK juga sedang dilakukan pemeriksaan oleh jajarannya.

Sementara itu Kapolres Koltim, AKBP Yudi Palmi DJ yang dikonfirmasi belum bisa memberikan informasi detail terkait kejadian tersebut. Pasalnya, peristiwa itu masuk dalam wilayah hukum Polres Kolaka.



Meski demikian, pihaknya telah melalukan langkah-langkah taktis berupa penyekatan jalur ruas jalan Trans Sulawesi Kolaka-Koltim untuk mencegah OTK tersebut jika mengarah ke wilayahnya.

"Sopir (pengemudi truk) sedang dimintai keterangan di Polsek Lalolae," ujarnya kepada wartawan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)