Kakek Daeng Laja Diduga Tewas Dianiaya Anak Kandungnya

Sabtu, 22 September 2018 - 21:28 WIB
Kakek Daeng Laja Diduga Tewas Dianiaya Anak Kandungnya
Kakek Daeng Laja Diduga Tewas Dianiaya Anak Kandungnya
A A A
SUNGGUMINASA - Daeng Laja (61) ditemukan tewas di dekat dapur rumahnya Dusun Julubori, Desa Paku, Kecamatan Pallangga Gowa Sulawesi Selatan, Sabtu (22/9/2018). Diduga korban tewas akibat dianiaya oleh Lu anak kandungnya sendiri yang langsung melarikan diri begitu mengetahui Daeng Laja tewas. Polisi pun telah memasang garis polisi dan melarang warga untuk masuk di rumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Pallangga Ipda Ali Akbar mengatakan, petugas Inafis Polres Gowa yang melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap kondisi tubuh Daeng Laja menemukan sejumlah luka bekas tanda kekerasan di wajah, tangan dan tubuh korban. Anak kedua korban yang melihat ayahnya sudah tidak bernyawa pun langsung trauma.

“Usai mengidentifikasi jasad korban petugas Reskrim Polsek Pallangga dan Inafis Polres Gowa Sulawesi Selatan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP petugas mengamankan sebatang kayu, cangkul serta senjata tajam untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Ali Akbar.

Aksi penganiayaan terhadap korban Daeng Laja pun diduga kerap dilakukan oleh Lu anak kandungnya sejak korban masih hidup. Karena penganiayaan tersebut disaksikan langsung oleh cucunya La.

“Hingga kini kita masih menyelidiki motif dan dugaan penganiayaan yang menewaskan korban Daeng Laja yang diduga dilakukan oleh anak kandungnya sendiri,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)