Foto di MiChat Berbeda dengan Wajahnya, Gadis Open BO Dibantai Preman Manado di Hotel

Rabu, 13 Maret 2024 - 12:38 WIB
loading...
Foto di MiChat Berbeda dengan Wajahnya, Gadis Open BO Dibantai Preman Manado di Hotel
Polresta Manado mengamankan Romel (42), pelku yang menganiaya wanita Open di hotel melati Kota Manado. Foto/Istimewa
A A A
MANADO - Tim Resmob ROTR Delta Polresta Manado mengamankan ORL alias Romel (42) yang tega menganiaya wanita Open BO yakni MD dan juga pacarnya berinisial FR (18) di salah satu hotel melati yang ada di Kota Manado.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol May Diana Sitepu membenarkan, akibat aksi ORL, kedua korban masih menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. ”Pelaku sudah kami amankan, dua jam setelah kejadian,” kata May, Rabu (13/3/2024).

Peristiwa kejam ini berawal dari korban FR yang menjajakan pacarnya MD alias Mel sebagai pekerja seks komersial (PSK) lewat aplikasi sosial media MiChat dengan wajah cantik dan body aduhai.Melihat itu, Romel tertarik dan memesan jasa MD.



Keduanya sepakat danmereka berdua bertemu di salah satu hotel melati di Wenang, Kota Manado. Setelah bertemu di kamar ternyata pelaku Romel tidak suka kepada korban MD. Karena foto di MiChat berbeda dengan kenyataanya.

Merasa tertipu, Romel membatalkan rencana untuk kencan bersama korban MD.Pada saat pelaku ingin meninggalkan korban MD di kamar, ternyata korban Mel menagih kepada pelaku untuk membayar sejumlah uang untuk pembatalan kencan.



Pelaku tidak terima atas permintaan korban, MD dengan Romel terlibat adu mulut dan pelaku emosi menikam korban berkali-kali berteriak dan terkapar hingga didengar korban FR alias Fatur yang langsung ke kamar hotel.

Nahasnya FR ikut menjadi korban yang dihujani tikaman oleh pelaku Romel. Puas menganiaya keduamnya, pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi.

Akhirnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diambil tindakan yang cepat dan juga secara intensif.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)