Gagal Menyalip, 3 Pemotor di Semarang Tewas Terlindas Truk

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:53 WIB
loading...
Gagal Menyalip, 3 Pemotor di Semarang Tewas Terlindas Truk
Polisi memeriksa kendaraan yang terlibat lakalantas di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (5/3/2024). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang , pada Selasa (5/3/2024) dini hari. Tiga pengendara motor tewas terlindas truk saat berusaha menyalip truk di jalan sempit.

Kepala Sub Unit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko, menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, di antaranya dua truk dan sebuah sepeda motor. Insiden bermula ketika sepeda motor Yamaha Force, dengan tiga penumpang di atasnya, hendak mendahului dua truk yang berjalan searah di depan mereka.

"Diduga pengendara motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, sehingga menabrak truk trailer dan terjatuh ke arah truk dump yang melaju di sebelahnya," ujar Ipda Agus Tri Handoko.

Korban pengendara motor yang dikemudikan M. Viki Ardiansyah (19) dari Kelurahan Kanigoro, Kabupaten Magelang, bersama dua penumpangnya, Regita Peny Suryaningtyas (14) dari Kelurahan Srondol Kulon, Kota Semarang, dan seorang laki-laki yang identitasnya masih belum diketahui, mengalami nasib tragis setelah terlindas truk.



Para korban segera dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang setelah mengalami luka berat di kepala, namun sayangnya nyawa mereka tidak dapat diselamatkan. Sementara itu, sepeda motor dan truk yang terlibat dalam kecelakaan itu diamankan oleh pihak kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)