alexametrics

Jatuh Dari Lantai 4, Mahasiswa Fakultas Teknik UNS Tewas

loading...
Jatuh Dari Lantai 4, Mahasiswa Fakultas Teknik UNS Tewas
Mahasiswa Fakultas Teknik UNS tewas terjatuh dari lantai 4 gedung Kampus. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
Nasib tragis dialami Guntur Suryo Hapsoro, mahasiswa Program Studi Arsitektur angkatan 2016 Fakultas Teknik (FT) UNS, Solo, Jawa Tengah.

Mahasiswa yang beralamatkan di Griya Payung Indah B.B1 RT 01 RW 015, Pudakpayung, Banyumanik, Semarang tersebut tewas setelah terjatuh dari lantai 4 gedung 5 FT UNS. Belum diketahui secara pasti penyebab korban jatuh dari gedung bertingkat.

Peristiwa nahas terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kala itu, sejumlah mahasiswa sedang duduk di lantai 1 gedung 5 FT UNS. Namun mendadak, mereka mendengar suara benda jatuh dari lantai atas. Belakangan, suara itu adalah tubuh Guntur Suryo Hapsoro yang jatuh dari lantai 4.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Dr Oen Solo dengan ambulan medical center UNS. “Namun Allah berkehendak lain lain, korban dinyatakan meninggal pukul 15.41 WIB di RS dr Oen Kandang Sapi Solo,” kata Kepala Program Studi Arsitektur FT UNS Solo, Amin Sumadyo ST, MT di Solo, Jawa Tengah, Kamis (13/9/2018).

Pihak kampus belum mengetahui penyebab korban jatuh dari gedung bertingkat. UNS sudah berkoordinasi dengan Kepolisian guna menyelidiki kasus itu. Sementara, jenazah korban dibawa pulang ke Semarang pada Kamis (13/9) malam.

Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Fadli saat dikonfirmasi mengatakan, korban diduga kuat terjatuh sendiri dari lantai empat. “Kami tidak menemukan unsur pidana dalam peristiwa itu,” pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak