Truk Pembawa Gipsum Tabrak Kontainer, Kenek Tewas di Tempat

Rabu, 12 September 2018 - 13:36 WIB
Truk Pembawa Gipsum Tabrak Kontainer, Kenek Tewas di Tempat
Truk Pembawa Gipsum Tabrak Kontainer, Kenek Tewas di Tempat
A A A
SERANG - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di tol Tangerang-Merak KM 71.700 tepatnya di Kemang, Kota Serang, Banten. Akibat kejadian tersebut, satu orang meninggal dunia di lokasi.

Salah satu saksi mata Jakaria (29) mengatakan, dirinya yang mengedarai mobil box dengan nomor polisi B 9826 CCE menjadi korban setelah menghindari kendaraan yang terlibat kecelakaan di depannya.

Mobil yang terlibat tabrakan yakni truk kontainer plat nomor B 9006 TEH dengan truk nomor B 9934 COB. Truk pembawa gipsum mengalami rusak berat di bagian depan.

"Tadi saya menghindari mobil di depan, di dalam mobil ada sopir selamat, keneknya tewas kejepit," ujar Jakaria kepada wartawan di lokasi, Rabu (12/9/2018).

Petugas PT Marga Mandalasakti bersama pihak kepolisan terus berusaha mengeluarkan kondektur yang terjepit setelah menghantam mobil kontainer yang berada di depannya. Kondektur yang belum diketahui identitasnya itu tewas dengan luka parah di bagian wajah dan pinggang.

Proses evakuasi memakan waktu lama, sehingga menyebabkan arus lalulintas dari arah Tangerang menuju Merak tersendat. Sebab, kendaraan terhenti di badan jalan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6202 seconds (0.1#10.140)