Minibus Terguling di Pandeglang, 5 Penumpang Terluka, Sopir Kabur

Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:08 WIB
loading...
Minibus Terguling di Pandeglang, 5 Penumpang Terluka, Sopir Kabur
Diduga kerusakan pada bagian rem, sebuah bus Elf jurusan Serang ke Ujung Kulon, Pandeglang, Banten terguling. iNews TV/Iskandar
A A A
PANDEGLANG - Diduga kerusakan pada bagian rem , sebuah bus Elf jurusan Serang ke Ujung Kulon, Pandeglang, Banten terguling di Kampung Awi, Koneng, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang , Banten, Jumat (1/7/2022).

Ironisnya, meski dalam kondisi tidak stabil, penumpang menyebutkan jika sopir bus melaju cukup kencang pada saat itu.

Usai terguling, seluruh penumpang berupaya menyelamatkan diri untuk keluar dari bus tersebut. Tidak ada korban jiwa, dalam insiden kecelakaan ini, namun lima orang penumpang mengalami luka pada bagian lengan, punggung dan kepala.

Masitah, salah seorang penumpang, meminta pertanggung jawaban pihak sopir, karena telah membuat bus terguling dan wajahnya mengalami luka akibat benturan benda keras. "Harus tanggung jawab lah," ujar Masitah.

Sementara Bondang, kernet bus Elf mengatakan, saat dirinya membawa bus dari arah Ujung Jaya menuju Serang sudah memperingati sopir untuk memperbaiki rem, karena ada kerusakan. "Namun sopir tidak menghiraukan kondisi tersebut. Hingga akhirnya saat dia membawa bus kembali dari arah Serang menuju Ujung Kulon bus terguling," kata Bondang.

Baca: Kesal Punya Utang Rp10 Juta Ditagih Terus-terusan, Pria Ini Nekat Bakar Ruko.

Kecelakaan bus Elf bernomor polisi A 7768 KC tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet, karena bus melintang di jalan. Saat kejadian sopir bus menghilang dan masih dalam pencarian petugas. Kecelakaan ini kini ditangani pihak Satlantas Polres Pandeglang, Banten.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1144 seconds (10.55#12.26)