Korban Tewas Bus Masuk Jurang di Sukabumi Jadi 20 Orang

Sabtu, 08 September 2018 - 17:58 WIB
Korban Tewas Bus Masuk Jurang di Sukabumi Jadi 20 Orang
Korban Tewas Bus Masuk Jurang di Sukabumi Jadi 20 Orang
A A A
SUKABUMI - Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyebut jumlah korban tewas akibat kecelakaan bus masuk jurang di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat, bertambah. "Laporan terakhir, korban 20 orang meninggal," ujar Marwan dalam wawancara dengan iNews, Sabtu (8/9/2018).

Marwan juga mengatakan, semua penumpang bus sudah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit dan puskesmas yang ada di Sukabumi.

Sementara itu, polisi masih mendata identitas korban tewas maupun luka dalam kecelakaan bus masuk jurang di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2019) siang.

"Pengemudi bus masih dilakukan penyelidikan apakah bagian dari korban yang meninggal atau hidup. Kita belum bisa beri keterangan karena masih mendata," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi dalam wawancara degan iNews.

Diberitakan sebelumnya, bus berpenumpang karyawan terjun ke jurang di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (8/9/2018) siang. Sebanyak 17 orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan tersebut diduga karena bus melaju dengan kecepatan tinggi di jalur Letter S Kampung Pajagan Desa Cijambe, Kecamatan Cikidang, Sukabumi. (Baca Juga: Bus Karyawan Diler Motor Masuk Jurang di Sukabumi, 17 Tewas(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)