Ngebut, Pajero Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Semarang

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:45 WIB
loading...
Ngebut, Pajero Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Semarang
Polantas melakukan olah TKP di Jalan MGR. Soegiyopranoto, Kota Semarang, Jumat (8/3/2024). Foto/Polrestabes Semarang
A A A
SEMARANG - Seorang perempuan penyeberang jalan meninggal dunia setelah ditabrak mobil Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Mgr. Soegiyopranoto, Jumat (8/3/2024). Korban saat itu sedang menyeberang jalan di zebra cross tepatnya depan Swalayan ADA Bulu.

Informasi dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, korban bernama Indriati Setiono (72) perempuan berprofesi mengurus rumah tangga warga Jl. MT Haryono 571, Kelurahan Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Sementara mobil yang menabrak bernomor polisi B 2021 SXH yang dikemudikan Indra Riani Nugroho (34) perempuan pekerja swasta warga Tanggul Mas Barat, Kelurahan Panggung Lor, Kota Semarang.



“Peristiwa ini terjadi sekira pukul 09.15 WIB,” kata Kasubnit 2 Gakkum Satuan Lantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko.

Dia menyebut insiden bermula saat mobil melaju dari timur alias arah Tugu Muda ke arah barat alias Jembatan Banjir Kanal Barat.Pengemudi Pajero diduga tidak mengutamakan pejalan kaki yang hendak menyeberang di zebra cross.



Korban saat itu berjalan menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.Tabrakan tak bisa dihindarkan. Korban dihantam Pajero dan meninggal di TKP, menderita luka berat di kepala. Jenazah kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUP dr. Kariadi Semarang.

“Kami periksa pengemudi, saksi-saksi, alat petunjuk CCTV. Jika ada bukti kuat kami naikkan ke penyidikan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)