TGB Raih Suara Tertinggi di Dapil NTB 2, Meski Gagal ke Senayan

Kamis, 07 Maret 2024 - 20:45 WIB
loading...
TGB Raih Suara Tertinggi di Dapil NTB 2, Meski Gagal ke Senayan
Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr. TGB. K.H. Muhammad Zainul Majdi meraih suara tertinggi di daerah pemilihan (Dapil) NTB 2 Pulau Lombok untuk DPR RI. Foto/Ist
A A A
MATARAM - Ketua Harian DPP Partai Perindo, Dr. TGB. K.H. Muhammad Zainul Majdi meraih suara tertinggi di daerah pemilihan (Dapil) NTB 2 Pulau Lombok untuk DPR RI dengan 160.076 suara.

Namun, raihan suara tersebut tidak cukup untuk mengantarkan TGB ke Senayan karena Partai Perindo tidak memenuhi ambang batas parlemen 4 persen.

Caleg lain yang memperoleh suara di atas 100 ribu adalah Lale Syifaunnufus dari Partai Gerindra dengan 128.552 suara dan Sari Yuliati dari Partai Golkar dengan 104.641 suara.

Ketua DPW Partai Perindo NTB, H.M. Khairul Rizal, mengatakan bahwa perolehan suara TGB menunjukkan tingginya antusiasme dan kecintaan masyarakat NTB terhadap TGB dan Partai Perindo.



"Kami berterimakasih atas perhatian dan pilihan masyarakat terhadap Partai Perindo dan TGB khususnya. Meskipun TGB tidak lolos ke Senayan, kami bersyukur atas torehan Partai Perindo," kata Khairul Rizal.

Dia menambahkan, partainya akan terus berjuang demi kepentingan rakyat dan menjamin suara yang diberikan kepada Partai Perindo dan TGB menjadi pegangan dalam menjalankan perjuangan politik di masa mendatang.

Perolehan suara TGB ini mencerminkan dukungan kuat masyarakat terhadap figur yang dianggap memiliki kredibilitas, integritas, dan dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat.

Meskipun gagal ke Senayan, TGB tetap memiliki pengaruh besar di NTB dan diharapkan dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4775 seconds (0.1#10.140)