TGB Zainul Majdi: Bangun Soliditas Internal Partai

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:40 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Bangun Soliditas Internal Partai
Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr TGB Zainul Majdi Lc, MA saat Rakorsus Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo di Semarang, Rabu (14/6/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi Lc, MA menegaskan soliditas internal harus dibangun untuk memenangkan Pemilu 2024. Oleh karena itu, jangan pernah ada perpecahan atau faksi-faksi tertentu di internal partai.



“Ada partai-partai yang sangat kuat, tapi hancur karena digerogoti dari dalam,” kata TGB Zainul Majdi saat Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 Partai Perindo di Semarang, Rabu (14/6/2023).



Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, sebut TGB Zainnul Majdi, percaya dengan militansi dan karakter berpartai yang kuat maka akan mempunyai kans kemenangan yang besar.

“Kita ini saling melapis, saling memperkuat. Bangun soliditas internal. Di Perindo ini tidak ada faksi apapun dan siapapun. Perindo faksinya adalah faksi kesejahteraan,” sambungnya TGB Zainul Majdi yang juga menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 1 Partai Perindo.

TGB dalam kunjungannya didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra. TGB menyampaikan sudah berbicara dan berdiskusi dengan Ronny.

“Kami sepakat battle fire, yang harus kita siapkan sebaik-baiknya agar Pileg dan Pilpres berhasil adalah provinsi-provinsi yang ada di Pulau Jawa,” lanjutnya.



Lebih khusus, sebutnya, Provinsi Jateng adalah salah satu wilayah yang sangat penting pada pesta demokrasi mendatang.

“Kita satu keluarga, kita berada di satu perahu yang sama,” ungkapnya.

TGB juga menyampaikan rasa terimakasihnya ke pengurus-pengurus Partai Perindo termasuk para kader baik tingkat provinsi, kota/kabupaten ataupun bawahnya.

“Berkat kerja keras bapak-bapak, ibu-ibu sekalian, tahapan-tahapan Pemilu bisa dilalui di mana Perindo jadi salah satu kontestannya,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)