Bayar Listrik Tepat Waktu, Tebing Tinggi Dapat Penghargaan dari PLN

Rabu, 05 September 2018 - 10:19 WIB
Bayar Listrik Tepat Waktu, Tebing Tinggi Dapat Penghargaan dari PLN
Bayar Listrik Tepat Waktu, Tebing Tinggi Dapat Penghargaan dari PLN
A A A
TEBING TINGGI - Tepat waktu membayar rekening listrik, Pemerintah Kota (Pemkot) Tebing Tinggi mendapat penghargaan dari PT PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara (Sumut) saat Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9/2018).

Apresiasi PLN ini sebagai wujud nyata karena komitmen Pemko Tebing Tinggi yang melunasi rekening listrik tepat waktu, yaitu sebelum tanggal 20 pada setiap bulannya. Penghargaan diberikan langsung oleh PH Manajer Area Pematangsiantar, Achmad Meidiansyah, beserta jajaran manajemen PLN Area Pematangsiantar.

"Dengan pemakaian rekening listrik sebesar Rp700 juta per bulannya, Pemko Tebing Tinggi menjadi contoh yang baik bagi masyarakat untuk melunasi rekening listrik tepat waktu," terang PH Manajer Area Pematangsiantar, Achmad Meidiansyah.

Diketahui, PLN Area Pematangsiantar melistriki 8 daerah kota/kabupaten, yaitu Kota Pematangsiantar, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Serdang Berdagai, Kabupaten Asahan, Kabupaten Batubara, Kabupaten Samosir dan Kabupaten Toba Samosir.

"Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada Pemko Tebing Tinggi karena telah menjadi pelanggan setia kami. Kami harapkan pemerintah daerah lain juga dapat mendapatkan apresiasi dari kami ke depannya," jelas Meidiansyah pada saat memberikan penghargaan kepada Wali Kota Tebing Tinggi, Umar Zein Hasibuan.

Turut hadir BPKAD Jepri Sembiring mendampingi Wali Kota Tebing Tinggi pada saat menerima penghargaan. "Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan ini. Semoga ke depannya kami dapat tetap mempertahankan predikat ini," kata Umar.

PLN juga memberikan sosialiasi terkait Program Layanan Satu Harga untuk Penyambungan Baru, Layanan Premiun dan APP Siaga yang dapat dinikmati oleh pelanggan Sumatera Utara. Selain itu juga, masih berlangsungnya Program Gebyar Kemerdekaan yang memberikan diskon layanan penambahan daya sebesar 50% sampai dengan 31 Oktober 2018.

Meidiansyah menambahkan saat ini daya mampu listrik di Sumatera Utara telah surplus, dengan begitu PLN Area Pematangsiantar siap mendukung kegiatan Pemko Tebing Tinggi yang membutuhkan tambahan energi listrik.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5166 seconds (0.1#10.140)