Caleg Perindo Kunci Empat Kursi DPRD Lombok Barat

Kamis, 07 Maret 2024 - 07:42 WIB
loading...
Caleg Perindo Kunci Empat Kursi DPRD Lombok Barat
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Kabupaten Lombok Barat mengunci 4 kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
LOMBOK BARAT - Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Kabupaten Lombok Barat mengunci 4 kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat. Perolehan suara para caleg menunjukkan tren meningkat di semua dapil di Lombok Barat .

“Insya Allah, dari 5 daerah pemilihan (dapil) di Lombok Barat, kita berharap mendapatkan 4 kursi, terutama di dapil satu, tiga, empat, dan lima,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo, H Makmun, ditemui saat kegiatan di Narmada, Rabu (6/3/2024).

Makmun memastikan perolehan kursi ini berdasarkan keputusan Pleno rekapitulasi KPU tingkat Kabupaten Lombok Barat. Hasil perolehan suara menunjukan angka positif.



Sementara itu, caleg Perindo Syamsuriansyah, yang akrab disapa Doktor Syam, mengungkapkan di Dapil Kediri Labuapi, Perindo mengunci satu kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat.

“Di Dapil Kediri-Labuapi, mengacu pada data hasil pleno, kita berada di urutan yang bagus untuk suara,” tegas Doktor Syam.

Doktor Syam menyebut, pencapaian teman-teman caleg Perindo di Dapil 3 Kediri Labuapi ini membuat percaya diri.

“Kalau kita lihat kinerja teman-teman caleg khusus di Dapil 3 Kediri Labuapi, kita percaya diri mendapatkan dan mengunci satu kursi,” terang Doktor Syam.



Berikut Caleg Perindo Yang Berhasil Meraih Kursi DPRD Kabupaten Lombok Barat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)