Parah! Kapolsek Digerebek Propam saat Bercumbu dengan Polwan di Sabu Raijua

Senin, 04 Maret 2024 - 14:17 WIB
loading...
Parah! Kapolsek Digerebek Propam saat Bercumbu dengan Polwan di Sabu Raijua
Propam Polda NTT mengamankan seorang oknum Kapolsek bersama polwan berselingkuh di Kabupaten Sabu Raijua, NTT. Foto/Ilustrasi
A A A
SABU RAIJUA - Propam Polda NTT mengamankan seorang oknum Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ipda KOK terjaring operasi tangkap tangan (OTT) berselingkuh dengan seorang oknum polwan.

”Kita OTT (operasi tangkap tangan) keduanya di Kabupaten Sabu Raijua,” ucap Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Dominicus Savio Yempormase dalam keterangannya, Senin (4/3/2024).



Dia mengatakan, pihaknya menangkap oknum Kapolsek tersebut di rumah polwan selingkuhannya di Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Sabu Barat, Selasa (27/2/2024). Oknum polwan tersebut diketahui berpangkat Brigadir Polisi (Brigpol).

Dia bertugas di bagian Provos pada Polsek yang dikepalai oleh KOK. Saat ditangkap, keduanya sedang berada di kamar yang terkunci dari dalam.



Adapun operasi penangkapan, dilakukan setelah pihak Pengamanan Internal (Paminal) Propam Polda NTT mendapat informasi dari warga masyarakat.

Berhasil ditangkap, pasangan selingkuh tersebut kemudian langsung digiring ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Sabu Raijua untuk menjalani proses pemeriksaan. ”Nanti proses selanjutnya terkait kode etik (Kepolisian Republik Indonesia,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)