Masuk Hotel Bersama Wanita, Sukur Tewas dengan Luka di Leher

Senin, 20 Agustus 2018 - 12:42 WIB
Masuk Hotel Bersama Wanita, Sukur Tewas dengan Luka di Leher
Masuk Hotel Bersama Wanita, Sukur Tewas dengan Luka di Leher
A A A
OKU TIMUR - Sukur Endarto (65) warga Kelurahan Tertukis, Martapura ditemukan meninggal di salah satu kamar hotel di Martapura dengan luka bekas benda tajam di bagian belakang leher. Sebelum ditemukan tak bernyawa, Sukur masuk hotel bersama seorang wanita berinisial H, Minggu (19/8/2018).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kanit Pidum Ipda Alimin mengatakan, mayat Sukur ditemukan di dalam kamar mandi salah satu hotel dengan posisi terlentang dan muka menghadap ke atas tanpa menggunakan pakaian.

"Berdasarkan keterangan salah seorang karyawan hotel, perempuan berinisial H melaporkan jika korban meninggal dan perempuan itu langsung pergi. Korban masuk ke kamar hotel Minggu sekitar pukul 14.30 WIB," ujarnya Senin (20/8/2018).

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut. Ada pun barang bukti yang ditemukan di TKP, yaitu satu helai celana jeans, satu celana dalam warna hijau, satu dompet kulit, satu lembar STNK dan uang tunai Rp1.290.000 di dalam dompet milik korban, dan satu alat kontrasepsi. "Sekarang melakukan penyidikan dengan memeriksa saksi-saksi," ujarnya menambahkan.

Ketua RT 03/RW 01 Kelurahan Terukis Rahayu, A Latif merasa curiga dengan kematian warganya karena di leher bagian belakang ditemukan luka diduga akibat senjata tajam. "Atas nama keluarga sangat berharap polisi mengungkap penyebab kematian korban," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7990 seconds (0.1#10.140)