Khofifah Didoakan Cicit Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Kembali Pimpin Jatim

Kamis, 29 Februari 2024 - 21:17 WIB
loading...
Khofifah Didoakan Cicit Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Kembali Pimpin Jatim
Khofifah Indar Parawansa menggelar pengajian tasawuf bersama Syaikh Mohammad Fadhil Al-Jailani yang merupakan cicit Syaikh Abdul Qadir Jailani di Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa menggelar pengajian tasawuf bersama Syaikh Mohammad Fadhil Al-Jailani yang merupakan cicit Syaikh Abdul Qadir Jailani. Pengajian diadakan di kediamannya,kawasan Jemursari, Kota Surabaya, Kamis (29/2/2024).

Pengajian khusus digelar untuk memasuki kembali kediaman pribadi setelah lima tahun tinggal di rumah dinas Gubernur Jatim. Pengajian untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini turut dihadiri banyak tokoh kiai dan juga kalangan Muslimat se-Jawa Timur.



Para hadirin begitu antusias menyimak pengajian tasawuf penuh kesejukan yang disampaikan Syaikh Fadhil.

Tak hanya mendengarkan tausyiah, para hadirin juga berharap bisa mendapatkan berkah dari Pendiri dan Penasehat Utama Markaz Al-Jailani Internasional Turki dan Pentahkik kitab Tafsir Al-Jailani Syekh Prof Dr Muhammad Fadhil Al-Jailani Al-Hasani Al Husaini tersebut.

Secara khusus Syekh Fadhil menjelaskan kesalehan para Imam besar, Maliki, Hambali, Syafii dan Imam Abu Hanifah dan putrinya. Tidak hanya itu, Syaikh Fadhil juga memberikan Ijazah kepada undangan yang hadir, yaitu membaca selawat sebanyak minimal 313 kali dalam sehari. Ditambah rutin mengamalkan salawat Basyairul Al Khairat.

Dengan harapan rezeki semua akan lancar dan anak keturunan mendapatkan ilmu yang barokah.



"Dengan begitu rezeki panjenengan semua dan anak keturunannya, akan mendapat barokah ilmu di semua lini kehidupan. Jika mengamalkan selawat Basyairul Khairat akan mendapat kabar gembira, ketenangan, kenikmatan dunia, di alam barzah hingga akhirat," ujarnya.

Ada dua hal ketetapan jika mengamalkan salawat Basyairul Khairat sebagaimana dijelaskan Syaikh Fadhil, yaitu bagi laki-laki, jika dibaca usai salat tahajud 4 rakaat, hikmahnya para istri akan dijauhkan dari sifat pemarah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)