Melintas di Jalan Sultan Hasanudin, PNS Jadi Korban Penjambretan

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 08:01 WIB
Melintas di Jalan Sultan Hasanudin, PNS Jadi Korban Penjambretan
Melintas di Jalan Sultan Hasanudin, PNS Jadi Korban Penjambretan
A A A
MERANGIN - Aksi pencurian dengan kekerasan di jalanan atau Jambret kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini yang menjadi korban penjambretan seorang ASN yang bekerja di rumah sakit umum Kolonel Abunjani Bangko harus kehilangan kalung emas miliknya.

Kejadian penjambretan tersebut terjadi di Jalan Sultan Hasanudin, tepatnya sebelum Bakso Idola. Saat itu korban bernama Tiaman Ambarita(46), warga Desa Sungai Ulak berangkat dari rumahnya bersama anaknya menggunakan sepeda motor.

Sesampai di Jalan Hasanudin, sepeda motor korban langsung di pepet sebuah sepeda motor warna merah yang di kendarai seorang laki-laki berbocengan. Kemudian pelaku langsung merampas kalung emas milik korban.

Usai merampas kalung korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah kantor DPRD Merangin. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melaui Kasubbag Humas Iptu Sobri, membenarkan ada korban yang melapor akibat di jambret. "Korban sedang di periksa penyidik Sat Rekrim,selain itu anggota juga sudah mengecek lokasi kejadian," jelas Iptu Sobri, Sabtu (18/8).

Sobri juga mengatakan, saat ini tim Opsnal Satreskrim sedang menyelidiki kasus ini. "Petugas kita sedang di lapangan, mudah-mudahan kasus ini bisa secepatnya di ungkap," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)