Hujan Deras dan Banjir, Kawasan Gedebage Macet Parah

Selasa, 27 Februari 2024 - 18:34 WIB
loading...
Hujan Deras dan Banjir, Kawasan Gedebage Macet Parah
Banjir mengakibatkan kemacetan parah di Jalan Soekarno Hatta kawasan Gedebage karena bertepatan dengan jam pulang kantor. Foto/Dicky Wismara
A A A
BANDUNG - Hujan deras yang mengguyur kawasan Bandung Timur menyebabkan banjir, Selasa (27/2/2024) sore. Banjir mengakibatkan kemacetan parah di Jalan Soekarno Hatta kawasan Gedebage karena bertepatan dengan jam pulang kantor.

Jalan nasional Soekarno Hatta jalur barat menuju timur mengalami banjir di lajur lambat. Sementara arah sebaliknya, dari timur menuju barat atau menuju Kota Bandung mengalami banjir di lajur lambat maupun lajur cepat.

Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna kendaraan roda dua memilih menaikan motor ke pembatas jalan untuk menghindari banjir. Akibatnya baik dari arah timur ke barat maupun sebaliknya kemacetan tidak dapat dihindari.



Saat ini Kota Bandung menjadi langganan banjir saat hujan deras mengguyur, seperti di Jalan Nasional Soekarno Hatta, kawasan gedebage. Selain itu, Pasar Induk Gedebage pun terendam banjir yang cukup tinggi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)