Beri Pengalaman Fashion Kekinian, Larusso Buka Showroom Pertama di Plaza Aceh

Minggu, 25 Februari 2024 - 07:19 WIB
loading...
A A A
Diharapkan masyarakat Aceh akan memiliki pilihan untuk berbelanja dengan produk dan experience terkini. Tercatat, Larasso menjadi brand pertama yang hadir di Aceh dengan berbagai koleksi baru seperti official merchandise Attack on Titan.

Aceh bisa menjadi ekosistem yang kondusif untuk berkembangnya fashion di Indonesia. Menjadi role mode fashion kekinian tanpa mengabaikan pesan kearifan Nusantara pada umumnya, dan Aceh pada khususnya.

Larusso memberi kesempatan pada masyarakat luas untuk bisa mendapatkan akses fashion layaknya fashion artis dan selebritis. Dengan berbagai desain menawan tanpa menghilangkan sentuhan personal layaknya fashion distro dan sejenisnya. Di sini siapapun bisa menikmati berbagai pilihan item produk dengan kemudahan pembelian dan pembayaran.

Larusso tidak hanya sebatas ekspresi fashion. Tapi refleksi diri untuk terus mengikuti perkembangan zaman tanpa ada kesan paksaan. Seperti apa yang dijelaskan oleh CEO Larusso Kenny Koesoemo, "Kesuksesan itu sebenarnya adalah saat kita bisa terus melahirbarukan diri sendiri untuk bisa mengikuti perkembangan zaman, dan juga untuk kita bisa terus mengalahkan diri kita sendiri untuk naik level terus", ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menjelaskan bahwa "Kesuksesan sebuah brand itu adalah ketika brand tersebut dicintai oleh customernya!"

Inilah alasan Larusso memberikan berbagai kemudahan dan diskon pembelian saat Grand Opening. Salah satunya adalah promo buy 1 free 1 dan diskon hingga Rp200 ribu selama masa Grand Opening di showroom Larusso di Plaza Aceh.

Pastikan menggunakan fashion sesuai dengan karakter pribadimu dengan berbagai pilihan item menarik di Larusso, untuk memiliki pakaian premium yang berkualitas.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)