Sedang Asuh Bayi, Payudara Baby Sitter Ini Diremas Pengendara Motor

loading...
Sedang Asuh Bayi, Payudara Baby Sitter Ini Diremas Pengendara Motor
Aksi begal payudara di Padang, Sumatera Barat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Foto iNews TV/Budi S
A+ A-
PADANG - Aksi begal payudara di Padang, Sumatera Barat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Korban yang merupakan seorang baby sitter yang tinggal di Kawasan Gadut Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang tersebut telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Lubuk Kilangan dan tengah dalam penyelidikan polisi.

Dalam rekaman CCTV tersebut tampak pelaku dengan menggunakan sepeda motor jenis Vario dengan jaket hitam melaju dari arah yang berlawanan dengan korban yang tengah mengasuh bayi. (Asik Pesta Sabu di Hotel, Pasangan Suami Istri Ditangkap Polisi)

Lalu setelah memarkirkan sepeda motornya mengejar korban dan memeluk tubuh serta meremas payudara dari belakang. Tapi upaya pelaku gagal karena korban melakukan perlawanan dan berteriak sehingga membuat pelaku kabur dan melarikan diri.

Bahkan korbanpun sempat hendak melempari pelaku dengan batu. Aksi begal payudara tersebutpun viral di sejumlah media sosial. (Baca: Aparat Ditreskrimsus Polda Jabar Datangi Kantor ULP BJ Kabupaten Bogor)

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Zulkafde mengatakan, saat ini korban yang berinisial RN yang bekerja sebagai baby sister di Komplek Perumahan Cluster Grya Utama Gadut Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang ini telah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Lubuk Kilangan ditemani oleh kakak korban.



“Kasus inipun tengah dalam penyelidikan kita telah mengetahui identitas pelaku berdasarkan dari hasil rekaman plat nomor polisi sepeda motor pelaku,” kata AKP Zulkafde.
(sms)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top