Terdampak Banjir, Jalan di Muaro Jambi Berlubang dan Rusak Parah

Sabtu, 24 Februari 2024 - 10:05 WIB
loading...
Terdampak Banjir, Jalan di Muaro Jambi Berlubang dan Rusak Parah
Jalan Provinsi Jambi di wilayah Desa Sponjen, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi rusak parah dan berlubang. Foto: MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
MUARO JAMBI - Akibat terus diterjang banjir, salah satu ruas Jalan Provinsi Jambi di wilayah Desa Sponjen, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi rusak parah.Tidak hanya itu, lubang yang dalam lebih setengah meter.

Alhasil membuat banyak mobil truk bermuatan hasil perkebunan terpuruk ditengah jalan rusak tersebut. Beruntung warga setempat begitu peduli membantu para sopir yang kendaraannya terjebak di jalan berlobang yang rusak parah.



”Ini sudah hampir dua bulan jalan ini rusak parah. Dan ini kejadian berulang setiap tahunnya,” ungkap Lukman, salah seorang sopir truk pengangkut kelapa sawit, Sabtu (24/2/2024).



Menurut Lukman, hal ini sudah terjadi sejak lima tahun ini dan belum ada perubahan sama sekali. ”Sejak jalan rusak akibat terendam banjir, perjalanannya terganggu hingga dua-tiga hari,” tuturnya.

Lukman berharap, berharap agar pemerintah bisa secepatnya membantu memperbaiki jalan rusak tersebut. ”Jalan yang rusak dan berlobang ini bisa secepatnya diperbaiki sehingga perekonomian warga bisa lancar,” harapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3039 seconds (0.1#10.140)