Sepasang Kekasih Tewas Terjepit Atap Mobil Usai Tabrak Pilar di Cibadak Sukabumi

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:38 WIB
loading...
Sepasang Kekasih Tewas Terjepit Atap Mobil Usai Tabrak Pilar di Cibadak Sukabumi
Sepasang kekasih tewas terjepit atap mobil usai Honda Brio warna putih bernopol B 2463 SRZ mengalami kecelakaan tunggal menabrak pilar di Cibadak, Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Sepasang kekasih tewas terjepit atap mobil usai Honda Brio warna putih bernopol B 2463 SRZ mengalami kecelakaan tunggal menabrak pilar di Jalan Raya Siliwangi, Sekarwangi, Cibadak, Sukabumi, Rabu (21/2/2024).

Korban laki-laki bernama Chozino Juan Erichiyan (19) warga Pekalongan, Jawa Tengah. Sementara korban perempuan, Anggita Raben (18) warga Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.



“Pas kejadian itu cuaca sedang hujan. Sepertinya mobil itu kayak selip langsung nabrak ke tiang pilar yang ada di pinggir jalan,” ujar salah satu saksi, Ngadini yang melihat langsung kejadian tersebut.

Awalnya, lanjut Ngadini, dirinya mendengar dentuman keras lalu mendekati ke tempat kejadian. Namun pada saat akan menolong korban, terlihat keduanya sudah meninggal dunia terjepit di badan kendaraan yang ringsek akibat benturan keras.

Sementara itu Petugas Rescue Pos Damkar Cibadak, Yusup H yang melakukan evakuasi pada jasad korban mengatakan, para korban didapati dalam kondisi terjepit atap kabin mobil yang ringsek. Damkar sempat kesulitan saat menolong kedua korban.



"Jam 03.25 WIB kami menerima laporan dari Satlantas Polres Sukabumi dan langsung meluncur ke lokasi. Dan ketika sampai di TKP kedua korban terjepit dan kita memutuskan untuk memotong bagian mobil yang menjepit korban untuk melakukan evakuasi," ujar Yusup H.

Di lain tempat, Kepala Kamar Mayat RSUD Sekarwangi, Dede Supriadi mengatakan pihaknya menerima jasad kedua korban pada sekira pukul 04.30 WIB. Kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala.

“Kalau yang perempuan selain luka di kepala juga mengalami patah kaki kiri. Keduanya dibawa ke RSUD Sekarwangi dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Dede.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)