Viral Pemotor di Malang Pukul Mobil Pakai Batu Besar Gegara Masalah Sepele

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Diketahui pria ini bernama Farit (43), warga Kelurahan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang yang terekam memukul spion mobil Toyota Avanza warna putih dengan Nopol L 1969 BI, yang dikemudikan Andika (30), warga Desa Purworejo, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen.

"Pada saat itu, situasi lalu lintas Jalan Gajayana cukup padat dan macet. Tiba-tiba Farit (43) dengan mengendarai sepeda motor Beat warna merah nopol N 6250 CN memotong jalan di depan mobil. Andika pun spontan kaget dan menyenggol sepeda motor yang bersangkutan," ucap Anton Widodo, saat dikonfirmasi pada Selasa (20/2/2024).

Farit yang terpancing emosi lantas menghampiri pintu mobil sambil memaki-maki Andika dan meminta Andik menghentikan laju mobilnya.

Namun karena jalan ramai dan macet, Andika tetap berjalan pelan sambil mencari tempat yang bisa digunakan untuk memarkir mobilnya.

"Pada saat itu situasi jalan ramai dan macet, pengemudi mobil tidak mendapatkan tempat untuk menepi dan saat itu pengemudi mobil juga merasa takut karena pengendara sepeda motor membentak-bentak dan menantangnya sambil memukul kaca di samping pengemudi menggunakan tangan kosong yang terlihat ada cincin di jarinya," ungkap dia.

Lantaran mobil tidak kunjung menepi, Farit kemudian mengambil batu berukuran cukup besar dan memukulkannya pada bagian spion hingga mengalami lecet dan kemudian melarikan diri.

Polisi lantas mencari keberadaan pria yang terekam memukul spion itu, usai video itu tersebar di media sosial hingga akhirnya berhasil diamankan.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)