Viral Pemotor di Malang Pukul Mobil Pakai Batu Besar Gegara Masalah Sepele

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:57 WIB
loading...
Viral Pemotor di Malang Pukul Mobil Pakai Batu Besar Gegara Masalah Sepele
Polisi mengamankan seorang pemotor yang memukulkan batu besar ke sebuah mobil yang melintas di Kota Malang, Jatim. Foto/Ist
A A A
MALANG - Seorang pemotor memukulkan batu besar ke sebuah mobil yang melintas di Kota Malang, Jatim. Aksi pemotor tersebut terekam oleh kamera ponsel pengendara mobil yang menjadi korban pemukulan batu besar.

Sontak saja video yang direkam oleh pengendara mobil itu beredar viral di media sosial. Terlihat pria dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna merah tiba-tiba mendekati mobil yang dikemudikan korban.



Pria itu membawa sebuah batu besar tiba-tiba mengatakan suatu teriakan yang tidak didengar jelas karena kaca mobil tertutup.

Tak cukup meneriaki pengendara mobil itu, dalam video yang dilihat tersebut sang pria diketahui sempat memukulkan bagian spion kanan mobil dengan batu besar.

Beruntung peristiwa ini tidak membuat kaca spion itu rusak. Tapi aksi koboi di jalanan itu keburu terekam oleh pengendara mobil yang merasa menjadi korban, hingga akhirnya viral beredar di media sosial.

Usai memukul mobil orang pakai batu, pria itu lantas kabur dengan kencang sambil tetap mengendarai sepeda motornya. Baru besar itu masih dipegangnya di tangan kiri.



Dari keterangan dan informasi yang dihimpun, diketahui ternyata peristiwa ini terjadi pada Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 10.41 WIB, di Jalan Gajayana, Kota Malang, tak jauh dari Polsek Lowokwaru, Kota Malang.

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengatakan, pihaknya telah menemukan dan mengamankan pria pemukul batu besar ke spion mobil yang terekam di video tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)