Nenek di Bantul Dibacok OTK saat Hendak ke Sawah

Selasa, 20 Februari 2024 - 11:07 WIB
loading...
Nenek di Bantul Dibacok OTK saat Hendak ke Sawah
Lokasi seorang nenek berusia 65 tahun asal Dusun Pedes, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Bantul diserang OTK. Foto/Ist
A A A
BANTUL - Peristiwa nahas dialami Wardani, seorang nenek berusia 65 tahun asal Dusun Pedes, Kalurahan Argomulyo, Kapanewon Sedayu, Bantul . Niat hati ingin pergi ke sawah, Wardani malah menjadi korban kebrutalan orang tak dikenal (OTK) yang membacoknya dengan senjata tajam.

Informasi diperoleh menyebutkan, kejadian mengerikan ini terjadi pada Selasa (20/2/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, Wardani yang berprofesi sebagai petani, berangkat ke sawah di Dusun Karanglo, Kalurahan Argomulyo, Sedayu, Bantul seorang diri.

Namun, sesampainya di petak sawah miliknya, Wardani dihampiri oleh seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor KLX. Tanpa basa-basi, pelaku langsung turun dari motor dan menyerang Wardani dengan senjata tajam.

Akibat serangan tersebut, Wardani mengalami luka bacok di kedua pergelangan tangan dan punggungnya. Pelaku pun langsung kabur setelah melihat korban terluka.



Wardani kemudian dilarikan ke RS Mitra Sehat untuk mendapatkan perawatan medis. Saat ini, kondisinya masih belum stabil dan belum bisa dimintai keterangan secara lengkap oleh pihak kepolisian.

"Korban belum bisa dimintai keterangan secara lengkap. Masih dirawat di RS Mitra Sehat," ujar Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

Kasus penyerangan terhadap Wardani ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Motif dan identitas pelaku masih belum diketahui.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4214 seconds (0.1#10.140)