Mobil Polisi Pengangkut Kotak Suara Masuk ke Lubang Bekas Galian

Minggu, 18 Februari 2024 - 19:50 WIB
loading...
Mobil Polisi Pengangkut Kotak Suara Masuk ke Lubang Bekas Galian
Sebuah mobil milik Polsek Alor Tengah Utara yang membawa 10 kotak suara terperosok masuk ke lubang bekas galian. Foto/Danny Manu
A A A
ALOR - Sebuah mobil milik Polsek Alor Tengah Utara yang membawa 10 kotak suara terperosok masuk ke lubang bekas galian. Diduga mobil mengalami rem blong sehingga laju tak terkendali dan masuk lubang.

Peristiwa itu terjadi di wilayah Malaipea, Desa Manetwati, Kecamatan ATU, pada malam hari. Ditambah cuaca sedang hujan dan medan berat yang dilalui.

Mobil polisi ini mengangkut 10 kotak suara dari 2 TPS di Desa Manetwati yang rencananya akan dibawa langsung ke kantor Kecamatan Alor Tengah Utara (ATU), Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT).



Ketua KPU Kabupaten Alor, Munawir Laamin mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat kejadian mobil polisi yang mengangkut kotak suara dikawal KPPS dan Panwascam, sehingga langsung dievakuasi.

“Kotak suara dalam mobil bisa dievakuasi dan dipindahkan ke mobil bantuan yang tiba di lokasi. Semua kotak suara sudah diamankan di kantor Kecamatan Alor Tengah Utara,” kata Munawir, Minggu (18/2/2024).
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)