Viral, Polisi Terombang Ambing 4 Jam di Laut saat Kawal Kotak Suara

Kamis, 15 Februari 2024 - 21:55 WIB
loading...
Viral, Polisi Terombang Ambing 4 Jam di Laut saat Kawal Kotak Suara
Viral video petugas polisi terombang-ambing di tengah laut antara pulau di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, saat mengawal kotak suara. Foto/Iman Lase
A A A
NIAS SELATAN - Viral video petugas polisi terombang-ambing di tengah laut antara pulau di Kabupaten Nias Selatan , Sumatera Utara, saat mengawal kotak suara. Dia terombang-ambing di tengah laut karena mesin sampan mengalami kerusakan.

Kejadian sampan atau perahu kecil rusak di tengah laut ketika mengangkut kotak hasil pemungutan suara TPS 1 Desa Sibaranun menuju kantor PPK Pulau Pulau Batu Barat, Kamis (15/2/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Petugas polisi yang mengawal kotak suara memvideokan dirinya terombang ambing di tengah laut dan menceritakan kejadian yang dialami dirinya. Dalam video berdurasi dua menit tersebut, Bripda Eben Zebua yang mengawal kotak suara merekam kejadian tersebut.



Dalam video Bripda Eben Zebua menceritakan dirinya saat ini berada di tengah laut dan perahu yang ditumpangi dalam kondisi rusak. Tampak beberapa anak buah kapal sedang berupaya memperbaiki mesin perahu.

Kasi Humas Polres Nias Selatan Bripka Dian Octo Tobing membenarkan kejadian yang menimpa salah seorang anggota polisi yang mengawal kotak suara terombang ambing di tengah laut selama empat jam akibat mesin sampan rusak.
Viral, Polisi Terombang Ambing 4 Jam di Laut saat Kawal Kotak Suara


Meskipun sempat terombang ambing, akhirnya sampan yang mengangkut kotak hasil pemungutan suara Desa Sibaranun berhasil tiba di Pulau Pulau Batu Barat pada pukul 18.30 WIB dibantu nelayan setempat.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)