alexametrics

Terduga Teroris Pelempar Bom Panci Dimakamkan di Indramayu

loading...
Terduga Teroris Pelempar Bom Panci Dimakamkan di Indramayu
Suasana duka menyelimuti kedatangan dan pemakaman terduga teroris G di Desa Pilang Sari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018) malam. Foto/MNC Media/Toiskandar
A+ A-
INDRAMAYU - Suasana duka menyelimuti kedatangan dan pemakaman terduga teroris G di Desa Pilang Sari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (18/7/2018) malam. Orang tua G sempat tak sadarkan diri melihat anaknya yang sudah terbujur kaku tersebut.

Jenazah G tiba di rumah duka pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, jenazah G diberangkatkan dari RS Kramat Jati, Jakarta pada Rabu siang. Jasad terduga teroris ini dikawal rombongan patwal hingga ke rumah duka. Isak tangis pun pecah saat jenazah G diturunkan dari mobil ambulans.

Seusai disalatkan di rumah duka di Desa Pilang Sari, jenazah tersangka pelemparan bom panci di Mapolres Indramayu pada Minggu dini hari kemarin itu langsung dimakamkan di TPU desa setempat. Proses pemakaman terduga teroris ini dijaga ketat oleh petugas guna mengamankan agar tetap kondusif.



G merupakan terduga teroris JAD Haurgeulis Indramayu. Pada pelemparan bom panci di Mapolres indramayu bersama istrinya, dia ditembak oleh petugas kepolisian setempat. G sempat dirawat di RS Bhayangkara Losarang. Saat dirujuk di RS Kramat Jati, Jakarta, G meninggal dunia.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak