3 Rumah Warga di Gorontalo Hangus Terbakar, 1 Tewas karena Tertidur

Kamis, 15 Februari 2024 - 10:37 WIB
loading...
3 Rumah Warga di Gorontalo Hangus Terbakar, 1 Tewas karena Tertidur
Polsek Kota Timur mengevakuasi korban tewas kebakaran di di Jalan Pangeran Hidayat di Kelurahan Heledulaa Utara, Kota Timur, Kota Gorontalo. Foto: iNews TV/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Kebakaran hebat melanda permukiman warga di Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Heledulaa Utara, Kota Timur, Kota Gorontalo, Kamis (15/2/2024) pukul 05.45 WITA. Akibatnya tiga rumah warga rata dengan tanah dan menelan korban satu orang.

Korban jiwa tersebut adalah seorang warga yang tidak dapat melarikan diri saat kebakaran terjadi.

Menurut saksi mata, korban diketahui tertidur pulas dan memiliki masalah pada pendengarannya, sehingga sulit menyadari bahaya yang mengancam. Jenazah korban telah dievakuasi oleh pihak kepolisian Polsek Kota Timur, Kota Gorontalo.



Kebakaran bermula dari salah satu rumah warga di tengah jalan, dengan struktur rumah yang berjejer dan berhimpitan, membuat api dengan cepat menjalar ke dua rumah lainnya.

Keadaan rumah yang terbuat dari bahan triplek turut mempercepat perambatan api yang memakan korban.”Satu kendaraan juga hangus terbakar,” kata Hasna Ibrahim, salah satu korban kebakaran, Kamis (15/2/2024).



Pihak berwenang telah mengirimkan tiga mobil pemadam kebakaran untuk mengatasi kebakaran tersebut, dan api berhasil dipadamkan setelah berupaya keras selama beberapa jam.

Penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, dan pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

Kerugian akibat kebakaran juga belum dapat dipastikan, namun seluruh barang milik warga yang terdampak telah ludes terbakar. Petugas kepolisian meminta warga untuk tetap waspada terhadap risiko kebakaran tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)