Bacaleg Perindo Perkuat Tim Pemenangan di Tegal

Minggu, 15 Juli 2018 - 06:01 WIB
Bacaleg Perindo Perkuat Tim Pemenangan di Tegal
Bacaleg Perindo Perkuat Tim Pemenangan di Tegal
A A A
TEGAL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Dapil 9, Agus Miftah dan Bacaleg DPRD Tingkat I Dapil 12, Eri Sudjono, mengumpulkan sejumlah relawan menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Bacaleg yang diusung Partai Perindo itu menggelar halal bihalal sekaligus koordinasi mengatur strategi pemenangan.

"Dalam momen yang masih Syawal ini, saya dan rekan Agus Miftah sengaja mengadakan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mohon doa restu dan dukungannya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif mendatang. Saya akan maju dalam Pileg DPRD provinsi, Pak Agus Miftah maju dalam Pileg DPR," kata Eri Sudjono, Sabtu (14/7/2018).

Sementara itu, Agus Miftah menyatakan keinginannya maju dalam perhelatan pesrmta demokrasi nanti untuk meningkatkan kesejahteraan warga. Selain memperkenalkan diri, dia juga meminta masukan dan saran dari masyarakat agar bila terpilih menjadi wakil rakyat nanti bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya.

"Saya melihat aspirasi warga Kota Tegal, Kabupaten Tegal, dan Kabupaten Brebes kurang mendapat perhatian di parlemen pusat, atas dasar itu saya tergerak hati untuk maju dalam Pileg DPR RI Dapil 9. Intinya selain silaturahmi, saya dan Pak Eri mohon doa restu dan dukungannya," lugas Agus Miftah.

Kegiatan yang berlangsung di Kafe Nelayan Hotel Bahari Inn itu juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Politik DPW Partai Perindo Jateng, Gatot Luprijatomo. Dalam sambutannya, Gatot meminta seluruh kader dan tim pemenangan untuk merapatkan barisan."Sering-seringlah turun ke bawah agar bisa menyerap aspirasi masyarakat sekaligus kita bisa dekat dengan rakyat," tutur Gatot.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)